Informasi

PERPUSTAKAAN UNISMA ASAH BAKAT MENULIS DOSEN

Jumat, 02 September 2016 - 12:56 WIB
Diposting oleh: Humas - Kategori: Kampus

Malang. 02/09/16 Perpustakaan Universitas Islam Malang (Unisma) menghelat Workshop yang bertemakan "Strategi Jitu Menulis dalam Kesibukan". Acara yang digelar di Gedung Usman bin Affan lantai 2 ini menghadirkan Moch. Khoiri yang merupakan penulis buku best seller serta dosen creative writing Unesa. Diikuti dosen tiap fakultas di lingkungan Unisma.

Kepala perpustakaan Unisma, Dra. Lilik Ernawati, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa setiap orang sebenarnya mempunyai kemampuan untuk menulis. “Semua orang itu punya skill, hanya perlu diasah.” Tuturnya. Sementara itu, Wakil Rektor I Unisma, Prof. Drs. H. Junaidi, M.Pd., Ph.D menyampaikan bahwa Unisma menghargai karya-karya dosen yang menulis.”Kami senantiasa memberikan insentif kepada para dosen itu merupakan bentuk apresiasi kami.”ucapnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini harapannya dosen menjadi termotivasi dan mendapatkan trik-trik jitu dalam menulis. “Niat menulis itu memang seringkali ada, namun memulainya itu yang susah.” Tutur Wakil Rektor I. Ia juga berharap workshop ini nantiunya dapat memotivasi dosen menghasilkan karya tulis dan menelurkan ked dalam jurnal, majalah, maupun buku sebagai sumber ilmu pengetahuan. (nin)