Informasi

GUS IPUL TUTUP SECARA RESMI OSHIKA MABA 2016

Kamis, 08 September 2016 - 10:21 WIB
Diposting oleh: Humas - Kategori: Kampus

Malang. 08/09/16 Acara Orientasi Kehidupan kampus Mahasiswa baru (Oshika Maba) yang berlangsung mulai dari tanggal 5 September 2016, pada tanggal 7 September 2016 resmi ditutup. Penutupan Oshika Maba yang diikuti oleh 3721 maba ini terasa istimewa dikarenakan penutupan ini dhadiri oleh Wakil Gubernur, Syaifullah Yusuf.

Dalam sambutannya, Gus Ipul sapaan akrabnya berpesan kepada para maba untuk mengambil manfaat dari kegiatan mulai dari awal orientasi sampai dengan sekarang. Ia juga menyuruh mahasiswa untuk selalu bersungguh-sungguh. “Hanya 30 persen saja lulusan SMA sederajat yang bisa ke perguruan tinggi, oleh karena itu jangan sia-siakan waktu belajar kalian.” Tuturnya.

Selain itu ia juga mengharapkan agar kampus Unisma bisa menjadi salah satu kampus kebanggaan Jawa Timur.‘Semoga Unisma tidak hanya menjadi kampus kebanggan Malang saja tapi juga bisa menjadi kebanggan Jawa Timur.” yang disambut tepuk tangan meriah oleh mahasiswa baru. 

Agenda Oshika Maba kedepan akan dilanjutkan dengan Halaqoh Diniyah yanga akan dimulai pada tanggal 8 September hingga tanggal 10 September 2016. Acara penutupan kali ini juga dilaunching Gerakan Mahasiswa Menulis yang diprakarsai oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Malang (BEM Unisma). Program ini merupakan wujud pelatihan agar mahasiswa terbiasa dan skill semakin terasah.” Tutup Wakil Rektor I, Prof. Dr. H. Junaidi Mistar, M.Pd (nin)