Informasi

UNISMA DAPAT DANA CSR DARI BRI

Jumat, 09 September 2016 - 10:28 WIB
Diposting oleh: Humas - Kategori: Kampus

Malang.07/09/16 Kantor Wilayah (Kanwil) Bank Rakyat Indonesia (BRI ) Malang memberikan dana bantuan sebesar dua ratus juta rupiah ke Universitas Islam malang (Unisma). Dana itu akan digunakan untuk renovasi ruangan seminar Unisma. Dana yang diberikan oleh BRI tersebut merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) untuk meningkatkan silaturahmi dan mendukung proses akademis di kampus hijau Unisma.

“Pimpinan Wilayah BRI Kanwil Malang, Rakhmad Guntur Kristianto mengatakan bahwa ia berharap semoga dana yang diberikan bermanfaat bagi seluruh civitas akademika Unisma. “Kenyamanan adalah hal terpenting dalam sebuah pembelajaran akademik, semoga mahasiswa dapat kian semangat dalam menuntut ilmu.”ungkapnya.

Ia melihat bahwa lokasi yang dipilih untuk di renovasi memiliki kelayakan untuk dibangun karena lokasi yang strategis dan cukup tenang. “Kami selalu mempunyai ekspetasi yang luar biasa terhadap Unisma, karena setiap konstruksi yang didirikan selalu berbuah dengan baik.”tuturnya.

Rektor Unisma, Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap BRI. “Terimakasih atas semua bantuannya, untuk renovasi ruang seminar, semoga mahasiswa Unisma bisa memanfaatkan ruangan ini dengan baik.”tutupnya. (nin)