Informasi

UKM MUSIK GAUNG MERIAHKAN PARADE MUSIK DAN LAUNCHING ALBUM

Senin, 17 Oktober 2016 - 05:32 WIB
Diposting oleh: Humas - Kategori: Kampus

JOMBANG – Universitas Islam Malang (Unisma) terus mendorong setiap mahasiswa di samping sukses studi melalui perkuliahan, juga berhasil dalam agar mengembangkan minat dan bakatnya masing-masing. Unisma memberikan wadah pengembangan minat dan bakat ini melalui Unit Kreativitas Mahasiswa (UKM), salah satunya UKM Musik Gaung 193.

Seperti halnya yang dilakukan UKM Musik Gaung, pada Minggu (02 Oktober 2016) mendapatkan undangan kehormatan untuk tampil dalam kegiatan musik yang digelar oleh UKM Musik STKIP PGRI Jombang. Pada kesempatan itu, delegasi UKM Musik Gaung Unisma yang tampil adalah Ahmad Misbakhul Munir, Nikko Dwi Langgeng W., Rian Saputra, Muhammad Suryadzul Khilmi, dan Taufiq Annawawi. Acara yang dikemas dalam bentuk parade musik dan launching album ini menarik perhatian para mahasiswa dan masyarakat umum.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan pembukaan dengan salah satu band lokal yang cukup ternama. Setelah pembukaan dengan salah satu band lokal, acara selanjutnya yaitu pentas seni tari modern yang dibawakan oleh UKM Klinik Musik STKIP PGRI Jombang, kemudian diteruskan oleh parade band dari berbagai UKM Musik beberapa perguruan tinggi dan berbagai macam-macam genre mulai dari Pop, Punk, Hardcore, Metal. Acara ditutup dengan penampilan yang meriah oleh band bintang tamu dari Surabaya FRAUD. [Gaung]