Informasi

FAKULTAS PETERNAKAN UNISMA CETAK MAHASISWA MANDIRI

Rabu, 09 November 2016 - 06:15 WIB
Diposting oleh: Humas - Kategori: Kampus

MALANG. Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Peternakan (BEM--FAPET) Universitas Islam Malang (UNISMA) bekerjasama dengan Institut Surplus Indonesia (SURPLUS) menggelar Seminar Nasional. Acara yang digelar pada Minggu (6/11) di Gedung  Al-Hanafi, Hall Oesman Mansoer ini mengusung tema “MAHASISWA MANDIRI”. Selain mahasiswa Unisma, acara ini juga dibanjiri ratusan peserta dari berbagai perguruan tinggi di Jawa timur.

 Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Peternakan Unisma, Bapak Ir. Dedi Suryanto, MP mengucapkan syukurnya karena di Seminar Nasional ini telah menghadirkan Pemateri yang memiliki keahlian luar biasa. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan juga berharap acara ini dapat meningkatkan semangat mahasiswa untuk menjadi mahasiswa mandiri yang berani menunjukkan potensi mahasiswa.

Di hadapan peserta seminar, Prof. Dr. Wahyudi Siswanto, M,Pd memberikan tips–tips bagaimana menjadi mahasiswa mandiri sehingga dapat mengembangkan jati diri peserta seminar, khususnya menjadi public speaking yang baik. Di dalam tantangan dunia global. Komunikasi yang baik adalah kunci dari kesuksesan sehingga akan timbul keberanian dan jati diri mahasiswa itu sendiri.

“Saya sangat bersyukur acara ini berjalan dengan lancar. Saya berharap kepada mahasiswa setelah acara ini, mereka bisa menjadi berani dan dapat menunjukkan potensi diri agar kelak menjadi agen perubahan yang dapat membawa Indonesia lebih maju lagi,” ujar Muhammad Nur Udin Ketua BEM FAPET.[]