Informasi

UNISMA MENCETAK MAHASISWA MENJADI PENGUSAHA MANDIRI

Jumat, 23 Desember 2016 - 10:31 WIB
Diposting oleh: Humas - Kategori: Kampus

UNISMA bersama Bank Mandiri menyelenggarakan sosialisasi program Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2016 hari ini (21/12/16), WMM merupakan kompetisi wirausaha nasional yang ditujukan untuk mencari bibit pengusaha muda potensial dan turut berperan dalam pengembangan kewirausahaan di Indonesia. Sebagai salah satu bentuk kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi bangsa indonesia. Yang di wujudkan secara berkesinambungan dan fokus pada generasi muda.

Program yang sudah berjalan sejak tahun 2007 ini memiliki 5 kategori   meliputi Wirausaha Perdagangan Industri &  Jasa, Wirausaha Kreatif, Wirausaha Boga, Wirausaha Sosial dan Wirausaha Tekhnologi.

Sosialisasi bertajuk  ”peduli membangun negeri”  dan mengangkat tema  ”Muda, Inovatif dan peduli”  ini berlangsung di ruang seminar Oesman Mansyur, hadiri oleh 300 undangan mahasiswa beserta alumni.

Sosialisasi ini turut serta menghadirkan 2 Bintang tamu diantaranya Paundra (founder Maticgator untuk konservasi penyu) dan Dewi Tanjung (CEO De Tanjung)  yang merupakan Pemenang dari WMM beberapa tahun yang lalu dan juga mendulang prestasi gemilang hingga saat ini.  Kehadiran para bintang tamu tersebut diharapkan mampu mengisnpirasi para mahasiswa untuk ikut serta dalam Wirausaha Muda Mandiri 2016.