Informasi

UNISMA KERJASAMA DENGAN TIMES INDONESIA

Jumat, 23 Desember 2016 - 10:41 WIB
Diposting oleh: Humas - Kategori: Kampus

UNISMA bersama TIMES INDONESIA melakukan kerjasama dan Pelatihan Jurnalistik pengembangan sistem informasi, pada  kamis (22/12/16).

Acara pelatihan jurnalistik positif yang mengangkat tema Penguatan Ketahanan Informasi Melalui Media Untuk UNISMA Menuju World Class University ini dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III Unisma, Dr Ir H Badat Muwachid MP, dan didampingi CEO Times Indonesia, Khoirul Anwar.

Turut hadir dalam acara pelatihan ini adalah jajaran Direksi TIMES INDONESIA , Kepala Biro BAKPK, BAU dan BAAK Unisma, Kepala  Bagian di lingkungan Civitas Akademika Unisma.

Dengan menghadirkan 4 Narasumber, sesi diskusi ini membahas hal-hal konkret mulai dari dasar-dasar jur‎nalistik yang berisikan informasi berita untuk media digital dan media sosial. Materi lainnya yaitu m‎engemas berita menjadi embrio penulisan buku, serta e‎verything can do with gadget.

Pelatihan ini dikuti sebanyak 102 peserta yang terdiri delegasi dari lembaga, unit, fakultas, organisasi kemahasiswaan dan wartawan media kampus di lingkungan Unisma, kegiatan ini dilaksanakan di Lantai 7 Gedung B.

Unisma dan TIMES Indonesia Network sendiri bekerjasama membentuk Gugus Ketahanan Informasi Nasional. Selain untuk branding kampus, juga mendorong kreasi inspiratif para mahasiswa serta dosen di era media digital.