Informasi

DUTA UNISMA PIONER MAHASISWA BERTALENTA

Jumat, 06 Januari 2017 - 09:20 WIB
Diposting oleh: Humas - Kategori: Kampus

UNISMA – Dalam rangkaian Dies Natalis Unisma ke 36 Unisma telah menyelenggarakan pemilihan Duta Kampus Unisma 2017 yang di ikuti oleh berbagai jurusan dan fakultas.

Setelah melewati berbagai tahapan, grand final pemilihan Duta Universitas Islam Malang (Unisma) berlangsung meriah. Acara tersebut yang digelar di Gedung Pascasarjana Lantai 7, Unisma, Kamis sore (05/01).

Teriakan dan tepuk tangan pendukung, mengiringi penampilan setiap kandidat. Pembawa acara mengatakan bahwa pemilihan Duta Unisma ini diikuti oleh 20 finalis, 10 wanita dan 10 pria, karena satu finalis mengalami sakit dan tidak bisa melanjutkan kompetisi. Seluruh finalis terdiri dari mahasiswa perwakilan dari masing-masing program studi dan Fakultas. Ke-20 finalis ini berhasil lolos setelah pada tahap audisi yang diikuti 60 peserta.

Rektor Unisma Prof Dr Maskuri MSi mengatakan, sangat bangga dengan seluruh finalis.

20 orang ini menjadi pioner dalam membangun kapasitas Universitas Islam Malang. Terutama dalam mengajak para mahasiswa bagaimana mengembangkan talentanya, kreatifitasnya,

intelektualitasnya, performance-nya.

Ia juga berharap duta yang terpilih nantinya bisa mempersiapkan diri dalam mengikuti kompetisi, baik ditingkat regional maupun nasional. Kami minta kepada pembina untuk memperhatikan putra-putri terbaik ini, dan melibatkannya diberbagai macam event.

Acara grand final pemilihan Duta Unisma 2016 ini telah menetapkan, Iik Khoirunnikmah dan Sandro Wahyu Permadi sebagai The Winner, Putri Amalia Cahyani dan Ridhovan Akhmad Shiddiq sebagai Runner Up I, Wulandari dan Amanullah Muflih sebagai Runner Up II.  Selain itu,masih ada beberapa lagi kategori juara yang diumumkan pada grand final pemilihan Duta Unisma.