Informasi

UNISMA TERIMA CSR BANK MANDIRI MALANG

Jumat, 10 Februari 2017 - 08:55 WIB
Diposting oleh: Humas - Kategori: Kampus

Malang - Bank Mandiri dan Universitas Islam Malang (Unisma), memantapkan kerjasama jangka panjang. Tak hanya di bidang perbankan, tapi juga pengembangan enterpreneur di kampus terbaik kebanggaan warga NU di Indonesia itu.

Unisma sendiri juga telah mendapat CSR dari Bank Mandiri berupa 1 unit gazebo dan modul panduan wirausaha untuk dosen Kamis (9/1/2017). Penyerahan itu dilakukan oleh Theresia Pratiwi Hastari, Area Head Bank Mandiri Malang kepada Rektor Unisma Prof Dr H. Maskuri Bakri. Turut hadir para pejabat Bank Mandiri, Wakil Rektor 1 dan 2 Unisma, serta sejumlah kabag di lingkungan Unisma.

Theresia mengatakan, Bank Mandiri sangat apresiasi terhadap perkembangan Unisma yang sangat luar biasa. Ia pun berharap ada banyak hal yang bisa dikerjasamakan bersama.

"Kami punya program WMM, Wirausaha Muda Mandiri. Kami sangat berharap bisa mewakili Malang dalam ajang WMM ini. Dua tahun berturut-turut juara berasal dari Malang. Mudah-mudahan nanti Unisma yang mewakili," ujarnya.

Hal senada disampaikan Prof Maskuri. Ia berhrap kerjasama dengan Bank Mandiri ini bisa terwujud secara terus menerus. Tidak hanya kontemporer.

"Entah bagaimana nantinya, Bu Theresia pasti mengaturnya, kerjasama ini nantinya bersifat nengikat dan terprogram. Misalnya dalam mata kuliah enterpreneur, kami ingin menghadirkan succes story sehingga muncul inspirasi inspirasi dari mahasiswa," harap Pak Rektor.