Informasi

UNISMA GELAR DIKLAT KEPEGAWAIAN DAN KE-NU-AN

Kamis, 16 Februari 2017 - 09:24 WIB
Diposting oleh: Humas - Kategori: Kampus

Malang, UNISMA kembali gelar Diklat Kepegawaian & Ke-NU-an yang sudah menjadi agenda tahunan yang merupakan sebuah diklat berjenjang kepegawaian . Kegiatan ini bertujuan selain untuk meningkatkan kinerja dan pemahaman dosen dan karyawan Unisma terhadap spirit Keaswajaan, diklat ini juga sebagai persyaratan kelulusan bagi dosen dan karyawan Unisma untuk menaikkan status sebagai pegawai tetap.

Kegiatan yang di laksanakan pada kantor Yayasan Gedung Abu Bakar As-Shidiq, Ruang sidang
KH. Masykur lantai IV ini dirancang selama 3+1 hari dengan rincian 3 hari tanggal 14-16 februari 2017 peserta akan menerima materi tentang wawasan kepegawaian, keaswajaan dan ke NU an sedangkan tambahan 1 hari di rancang dalam bentuk outbond pada tanggal 26 Februari 2017 di Gedung Aswaja Center Kota Batu.

Disampaikan oleh Ketua Pelaksana, Drs. H. Mustangin, M.Pd bahwa “kegiatan ini dirancang sedemikian dengan tujuan selain untuk meningkatkan pemahaman juga untuk melihat dari aspek kepribadian seluruh calon pegawai tetap di lingkungan unisma”.

Diklat ini di ikuti oleh 74 peserta yang telah memiliki rekomendasi dari atasan langsungnya.  Pembukaan kegiatan pagi ini (14/2/17) turut di hadiri oleh Jajaran Dewan Pembina, Dewan Pengurus dan Dewan Pengawas Yayasan UNISMA serta Wakil Rektor 1, Wakil Rektor 2, Ka. Biro, Para Dekan dan Ketua Unit dan Lembaga di Lingkungan Unisma.

Dr. H. Mohtar Data M.Pd selaku sekertaris Dewan Pembina Yayasan Unisma dalam kesempatan ini mengungkapkan bahwa kedepannya ada 3 bekal yang harus dipegang oleh peserta. “yakni komitmen, jadi sejak awal sejak menandatangani surat pernyataan itu sebetulnya harus diniati berkomitmen membesarkan unisma , untuk itu dalam proses kepegawaian yang paling utama yaitu komitmen pada setiap individu. Yang  ke dua adalah kedisiplinan, kunci kesuksesan dalam proses berkarya atau menjadi pegawai adalah kedisiplinan antara lain disiplin waktu, disiplin kegiatan jadi jika kita sudah merancang program kerja kita harus melaksanakan program kerja ini dengan sebaik baiknya dan yang terakhir adalah kreatifitas, kreatifitas untuk selalu menebar hal hal positif pada lingkungan ini sangat utama untuk menunjang komitmen dan kedisiplinan tadi,” terang beliau yang sekaligus membuka secara resmi membuka diklat kepegawaian kali ini. (ince)