Informasi

AKSI PEDULI HIMAPRODI AKUTANSI

Senin, 20 Februari 2017 - 08:49 WIB
Diposting oleh: Humas - Kategori: Kampus

 Banjir bandang yang menerjang Kota dan Kabupaten Bima serta Sumbawa telah mengundang keprihatinan berbagai pihak diantaranya  Himaprodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Univesitas Islam Malang menggelar aksi solidaritas  penggalangan dana. Selaku Koordinator  penggalangan dan penyaluran dana dari Himaprodi akuntansi FE Unisma   Widodo mengatakan bahwa Penggalangan dana ini untuk membantu saudara kita yang terkena dampak banjir bandang yang terjadi di Bima dan Sumbawa dan merupakan bentuk Kepedulian   terhadap sesama atas musibah yang terjadi di Bima dan Sumbawa.

Sementara itu Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang, Nur Diana SE, MSi mengatakan bahwa kita sebagai civitas akademika FE Unisma   memiliki kewajiban untuk saling membantu sesama,” katanya.Apalagi banyak sekali mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas islam Malang yang berasal dari  masyarakat Nusa Tenggara barat sehingga sudah selayaknya  bersama-sama untuk berpartisipasi memberikan bantuan ke korban banjir  yang terjadi di Sumbawa.  Untuk itu FE Unisma  menerjunkan tim relawan yang di motori Himaprodi Akuntansi FE Unisma.

 Aksi Solidaritas Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan liburan semester Gasal tahun akademik 2016/2017 sehingga beberapa armada dari Himaprodi Akuntansi FE Unisma diterjunkan untuk memberikan bantuan  baik doa maupun materi  dengan harapan bisa  mengurangi beban  masyarakat korban banjir.