Informasi

PAGUYUPAN SEMI BERBAGI 500 BUNGKUS NASI

Selasa, 07 Maret 2017 - 13:22 WIB
Diposting oleh: Humas - Kategori: Kampus

PAGUYUBAN SEMI (seni mahasiswa fakultas ekonomi unisma) akan mengadakan BERBAGI 500 BUNGKUS NASI dengan membagikan makanan gratis kepada anak-anak jalanan dan para warga Dhuafa (kurang mampu) di kota MALANG.

Menurut Mantan Ketua Umum PAGUYUBAN SEMI Dadok Kurniawan Pratama, Pembagian nasi bungkus tersebut bertujuan untuk berbagi dengan sesama umat muslim yang kurang mampu.

"Oleh karena itu Paguyuban Semi (seni mahasiswa fakultas ekonomi UNISMA) akan menggelar Berbagi 500 bungkus nasi pagi ini karena kami merasa terpanggil untuk berbagi dengan sesama untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat," Dadok Kurniawan kepada antaranews, Malang.

Adapan tempat-tempat yang akan menjadi perhatian bagi Paguyuban Semi untuk kegiatan Berbagi 500 Bungkus Nasi ini adalah di selatan alun* kota, kedol pasar, stadion gajahyana dan sekitarnya.

"PAGUYUBAN SEMI merupakan salah satu diantara sekian organisasi di dalam naungan fakultas ekonomi UNISMA yang mempunyai kepedulian terhadap sesama umat manusia dan Indonesia khususnya mempunyai tanggung jawab moral kepada anak bangsa sesuai dengan tugas pokok dan program kerja PAGUYUBAN SEMI," kata Dadok Kurniawan