Informasi

Yudisium Kelulusan FE UNISMA Periode Wisuda April 2017

Kamis, 16 Maret 2017 - 15:38 WIB
Diposting oleh: Humas - Kategori: Kampus

Rabu, 15 Maret 2017 telah dilaksanakan Yudisium Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang untuk periode wisuda April 2017 bertempat di aula laboratorium Keuangan Pasar Modal FE Unisma yang terletak dilantai 3 dihadiri seluruh peserta Yudisium kelulusan dan pimpinan fakultas.

Untuk periode wisuda kali ini, Fakultas  Ekonomi Universitas Islam Malang telah meluluskan sebanyak 39 orang mahasiswa yang terdiri dari 31 Mahasiswa Program Studi Manajemen, dan 8 Mahasisiwa Program studi akuntansi.

Dekan  Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang, Nur Diana, SE., M.Si mengatakan selamat kepada semua peserta yudisium kelulusan yang telah ditetapkan oleh Rektor Unisma pada tanggal 25 Februari 2017 telah lulus dan berhak untuk mengikuti wisuda sarjana S-1 pada 22 April 2017. Beliau berharap dengan menyandang lulusan FE Unisma hendaknya para lulusan berkomitmen untuk menjaga nama baik almamater Fakultas ekonomi Unisma tercinta, Mudah-mudahan Allah senantiasa memberikan barokah, ilmu bermanfaat serta menjadi lulusan yang berguna bagi keluarga, agama dan bangsa. Dalam yudisium kelulusan kali ini dekan FE Unisma memberikan apresiasi atas prestasi calon lulusan yang hampir 95% berpredikat dengan pujian serta menyelesaikan masa studi 7 semester. Ini merupakan kelompok pilihan dengan prestasi kalian bisa membanggakan almamater dengan mudahnya mendapat pekerjaan.

Dalam yudisium kelulusan ini terpancar rona kebahagiaan dari setiap mahasiswa yang mengikutinya, hal ini diarenakan betapa butuh perjuangan panjang yang harus dilalui untuk sampai ke tahap ini. Menjadi kebahagiaan tersendiri untuk semua mahasiswa, diantaranya adalah  Wendi Asmorojati, SE.  yang menjadi wisudawan terbaik fakultas Ekonomi Universitas islam Malang dari Program Studi Akuntansi  dengan IPK 3,97 dan masa studi  7 semester. Sedangkan peserta yudisium kelulusan terbaik dari Program Studi Manajemen diraih oleh Milatus Sholichah dengan  IPK 3,86  dengan predikat  Dengan Pujian  dan masa studi 7 semester.