Informasi

TASYAKURAN DIES NATALIS 36 UNISMA

Kamis, 30 Maret 2017 - 14:15 WIB
Diposting oleh: Humas - Kategori: Kampus

Dies Natalis ke-36 Unisma Malang, ditutup dengan kegiatan tasyakuran, Senin (27/3/2017). Rangkaian acara Gema Lisan Utama I itu ditutup dengan kegiatan tasyakuran yang diikuti seluruh civitas akademika di Gedung Rusunawa 2 kampus setempat.

Kegiatan tasyakuran ini dimulai dengan tausiah dari Ketua Dewan Pembina Yayasan Unisma Prof Dr KH M. Tholchah Hasan. Dalam tausiahnya, Menteri Agama 1999-2001 ini mengajak semua pihak bersyukur atas bertambahnya usia Unisma. 

"Alhamdullilah, Unisma masih diberkahi di usianya yang ke-36, karena awalnya Unisma dibangun dari nol secara urunan bersama para pendiri dan kini sudah mencapai titik ini," ungkap beliau.

Sementara, Rektor Unisma Prof Masykuri Bakri berharap Unisma dapat terus mencetak lulusan yang bermaanfaat bagi umat.

"Semoga Unisma terus jaya dan menghasilkan lulusan yang bermanfaat bagi umat, bangsa dan negara," harap rektor Unisma tersebut..

Dalam acara tersebut, Unisma memberikan santunan kepada 36 anak yatim yang diberikan oleh rektor dan para pendiri Unisma, serta jajaran dewan pembina yayasan. Ini juga menjadi simbol usia Unisma yang ke 36 tahun.

Selain itu, Tasyakuran Dies Natalis ke 36 Unisma juga turut dihadiri Menteri Desa PDTT Eko Putro Sandjojo BSEE MBA. Dalam kesempatan ini, Mendesa PDTT juga berpesan pada mahasiswa untuk peduli akan pembangunan, terutama mendukung program desa untuk terus maju.