Informasi

PSM BUNGA ALMAMATER UNISMA KEMBANGKAN KUALITAS CHOLISTER

Kamis, 30 Maret 2017 - 14:38 WIB
Diposting oleh: Humas - Kategori: Kampus

Daya saing bangsa tidak bisa lepas dari kegiatan seni. Kreativitas dan inovatif mahasiswa dilatih secara berkesinambungan melalui berbagai macam kegiatan bakat dan minat salah satunya adalah UKM PSM Bunga Almamater Universitas Islam Malang. 

Demikian yanag diungkapkan Muhammad Yunus, M.Pd. "Seni adalah pembentuk salah karakter Bangsa. Melalui kegiatan ini daya saing bangsa dapat ditingkatkan," tegas pendamping UKM ini dalam sambutannya pada pembukaan acara Pelatihan Notasi Balok dan Kelas Apresiasi, Selasa (28/3/2017).

Fadilah Dinda,  ketua panitia mengatakan acara ini digelar guna menumbuh kembangkan kualitas Chorister bertaraf Internasional. 

Sementara itu Ismunandar selaku Ketua Umum UKM PSM BA Unisma menegaskan bahwa prestasi yang sudah kita raih mulai tingkat lokal, regional, dan nasional untuk tidak berhenti ditingkat itu saja. Harus mampu melangkah pada tingkat internasional. 

"Jangan bangga dengan apa yang sudah kita raih hari ini. Kita harus mampu menuju level internasional," tegasnya.

Sujatmiko, ST., M.T,  salah satu pendiri PSM BA berpesan agar terus semangat dalam membangun organisasi ini. Dan terus tingkatkan prestasi melalui pemahaman akan Notasi Blok ini.

Kegiatan ini akan berlangsung selama satu hari dengan materi Notasi Blok dan kelas Apresiasi Musik. Kegiatan ini diikuti oleh anggota PSM BA sejumlah 60 orang