Informasi

FE UNISMA TUAN RUMAH KONGRES HIMPUNAN MANAJEMEN MALANG

Kamis, 06 April 2017 - 08:26 WIB
Diposting oleh: Humas - Kategori: Kampus

Himaprodi Manajemen Universitas Islam Malang (Unisma) Malang, Jatim, menjadi tuan rumah dalam Kongres Ke-IV Himpunan Mahasiswa Manajemen Malang (HM3) pada hari Minggu (2/4/2017).Kegiatan Kongres Ke-IV yang bertema “Rekonstruksi Kepemimpinan yang Memiliki Integritas untuk Kejayaan Himpunan Mahasiswa Manajemen Malang” ini dihelat di ruang Rapat KH. AHMAD SHIDIQ, Gedung Utsman Bin Affan.

Peserta kongres berasal dari delegasi dari Himpunan Mahasiswa Manajemen Se-Malang Raya. D iantaranya Himpunan Mahasiswa Manajemen STIE ASIA Malang, STIE Malang Kucecwara, Universitas Negeri Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Kanjuruhan Malang, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Universitas Gajayana dan Universitas Islam Malang. 

Kongres ini dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang, Nur Diana, SE., M.Si. Ia sangat mengapresiasi kegiatan kongres dan berharap setelah kegiatan kongres ke- IV ini dapat menjadi hubungan kerja sama yang baik antar mahasiswa Manajemen se-Malang Raya. Beliau berharap dengan adanya HMM ini akan mempermudah bagi seluruh himaprodi manajemen di Malang raya untuk menjalankan Tridharma khususnya bagi mahasiswa manajemen

Kegiatan ini dilanjutkan dengan sidang pleno 1 membahas tentang agenda acara yang dipandu oleh pimpinan sidang sementara. Kemudian sidang pleno II pembahasan tentang tata tertib sidang Kongres Ke-IV HM3. Sidang pleno III dan ke IV pemilihan presidium sidang dimana Delegasi dari HIMAPRODI Manajemen FE UNISMA menjadi pimpinan sidang atas Nama Satria Abdi Pratama Yuda. 

Sidang pleno V membahas tentang laporan pertanggung jawaban pengurus HM3 periode 2016. Sidang pleno ke VI membahas tentang anggaran dasar yang dilanjutkan dengan sidang pleno VII membahas tentang Anggaran Rumah Tangga HM3. 

Sidang pleno ke VIII pemilihan formatur dan mide formatur sekaligus pemilihan ketua umum HM3 periode 2017. Sidang pleno IX serah terima jabatan dari demisioner ketua umum kepada saudara Iqbal Ramadhan dari Universitas Islam Malang sebagai ketua umum terpilih dan mide formaturnya saudari Binti Nur Hamidah dari Universitas Negeri Malang Maulana Malik Ibrahim. Sidang pleno X penutupan acara. 

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dimana para peserta sidang aktif memberikan pendapat, saran, kritik, dan solusi terkait pembahasan dalam Kongres. Walaupun dalam kondisi yang cukup melelahkan. Tapi mereka mampu mengubah lelah menjadi semangat karena mereka mempunyai misi yang sama untuk mewujudkan Himpunan Mahasiswa Manajemen Malang sebagai pionir terwujudnya hubungan kerjasama yang baik antara Mahasiswa Manajemen Se-Malang raya. Hal ini sejalan dengan diambilnya tema dalam kongres Ke-IV HM3