Informasi

UKM KOMUNITAS TEATER UNISMA GELAR PARADE

Senin, 22 Mei 2017 - 09:39 WIB
Diposting oleh: Humas - Kategori: Kampus

Malang, Unisma kembali meningkatkan kreatifitas mahasiswanya melalui Unit Kreatifitas Mahasiswa atau yang akrab disapa UKM. Kali ini giliran UKM KOMUNITAS TEATER yang dalam rangkaian acara Dies Natalisnya yang ke-21 mengadakan kegiatan selama 4 hari mulai dari tanggal 21 hingga 24 Mei 2017.

Kegiatan ini resmi di buka oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Publikasi Unisma, Dr. Ir. H Badat Muwakhid, MP dalam sambutannya beliau mengungkapkan apresiasinya atas kreatifitas yang di tunjukan oleh UKM komunitas teater Unisma.(18/5/17)

Pada Kesempatan yang sama Wakil Rektor 3 menyampaikan pesannya agar seluruh mahasiswa semakin meningkatkan kreativitas melalui seni sosial teatrikal, karena melalui teater inilah merupakan salah satu cara berdakwah yang paling efektif. Selain itu pengembangan kuantitas dan kualitas anggota masih harus terus dilakukan.”Harapan saya Kreatifitas semacam ini mesti menjadi contoh gerakan moral bukan hanya dalam lingkungan kampus, terlebih dalam ranah yang lebih luas lagi” harapnya.

Mengusung tema “Aku bukan budaya, Kamu bukan budaya, tapi kita satu budaya” terdapat rasa syukur yang tersirat karna pada kepengurusan UKM Komunitas Teater tahun ini meraka dapat mengaktifkan kembali seluruh komunitas teater yang berada di lingkungan unisma.

Sitti Aisyah, Sekertaris UKM Komunitas Teater Unisma mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya berbagai rangkaian acara pada dies natalis tahun ini selain untuk saling menunjukan berbagai kreasi dari masing masing sanggar juga untuk mempererat persaudaraan antara seluruh anggota komunitas teater. “Kami mengawali acara pembukaan ini dengan parade teater, selama empat hari kedepan akan ada berbagai kegiatan edukasi lainnya seperti workshop film yang mengupas bagaimana cara membuat film serta berbagai agenda dies lainnya” paparnya.

Turut Hadir dalam pembukaan Parade Ka.Biro BAKPK, Dr. Dwi Susilowati, SP. MP. , Ka.Bag. Kemahasiswaan dan Ka.Subag. kemahasiswaan. (zi)