Informasi

UNISMA BERSHOLAWAT BERSAMA MUSTAGHITSU AL MUGHIST

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 09:55 WIB
Diposting oleh: Humas - Kategori: Kampus

Unisma Malang (Universitas Islam Malang) kembali menggelar kegiatan rutin 3 bulan sekali. Yakni, Unisma Bershalawat.

Dalam kesempatan ini Unisma Bersholawat mengundang Jamiyyah Sholawat Nariyah Mustaghitsu Al-Mughist asal Blitar yang di asuh oleh KH Sonhaji Nawal Karim Zubaidi.

Tak kurang dari 300 jamaah dari berbagai wilayah hadir. Mulai dari Malang, Blitar, Kediri, Nganjuk, Sidoarjo, hingga Bojonegoro turut serta dalam kegiatan yang berlangsung di halaman depan kampus Unisma ini.

Mewakili Rektor Unisma, Wakil Rektor 3 Dr H Badat Muwakhid MP menuturkan bahwa dengan kegiatan semacam ini bisa menjadi salah satu sarana silaturahmi sesama warga nahdhiyin. 

"Di Unisma Malang ini sebenarnya adalah bagian dari bapak ibu semua, kegiatan yang menjadi kebiasaan bapak ibu juga kami lakukan di sini. Seperti sholawat, istighosah, tahlilan juga pembacaan diba Termasuk Unisma Bershalawat ini," terangnya.

Haryono, SH., M.Hum selaku ketua bagian advokasi Jamiyyah Mustaghitsu Al-mughist menyampaikan terimakasih kepada segenap panitia pelaksana yang menyambut jamaah sholawat Nariyah Mustaghitsu Al-mughist dengan baik. (zi)