Bhakti Santri Pada Masyarakat, Pemkab Jombang Jalin Kerjasama dengan Unisma Malang

Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober, Unisma Malang melakukan audiensi dan silaturahim dengan Bupati dan Wakil Bupati Jombang yang dikemas dalam rangkaian kegiatan Bhakti Santri pada masyarakat di Kecamatan Kudu dan Kecamatan Ngusikan Kabupaten Jombang Tahun 2019.

Rektor Universitas Islam Malang Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kabupaten Jombang ialah salah satu penyumbang mahasiswa terbanyak di Unisma.

“Kabupaten Jombang, masuk ke dalam 10 besar dari penyumbang mahasiswa Unisma. Untuk itu kami merasa perlu memberi apresiasi dengan hadir langsung Kecamatan tersebut,” ujar Rektor Unisma.

Bupati Jombang saat ini tengah gencar-gencarnya mengembangkan networking dengan Perguruan Tinggi, maka dari itu dalam kesempatan yang sama dilaksanakan penandatanganan MoU antara Pemerintah Kabupaten Jombang dengan Unisma.

“Rangkaian kegiatan Bhakti Santri Untuk Negeri, yang dilaksanakan selama satu hari penuh membawa sepuluh agenda kegiatan. Salah satunya ialah penandatanganan MoU,” ujar Rektor Unisma.

Bupati Jombang Mundjidah Wahab yang hadir dan memberi sambutan menyampaikan apresiasinya terhadap Unisma Malang. “Selaku Bupati Jombang, kami merasa senang sekaligus mendapat kehormatan dari kunjungan Unisma ini. Yang bukan hanya hadir tapi juga memberikan edukasi, bingkisan serta pelayanan pengobatan kepada masyarakat,” ujar Mundjidah. (uzi)

Share this: