DIES NATALIS KE-39, MANTABKAN UNISMA MENUJU WORLD CLASS UNIVERSITY

Mengusung tema “Memperkokoh Jati Diri Unisma, Mewujudkan Research University Menuju World Class University”, menjadi tekad Unisma dalam mewujudkan pendidikan terbaik berbasis Islam bagi masyarakat Indonesia. Tekad tersebut sengaja semakin dibangkitkan pada momen pembukaan Dies Natalis ke-39 Unisma, sehingga mampu mendorong dan motivasi para sivitas akademisi Unisma untuk terus menjadi yang terbaik.

“Tema ini tepat diangkat dan tidaklah berlebihan, karena Unisma kini sedang memproses Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP), mempersiapkan akreditasi internasional, mengembangkan Pusat Unggulan Iptek (PUI), Program Unggulan Program Studi (PUPS) di lingkungan Unisma, serta memperkuat Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI),” ungkap Rektor Unisma, Prof. Dr. Maskuri, M.Si.

Pada kesempatan tersebut, Rektor Unisma juga sekaligus memberikan penghargaan pada para mahasiswa peraih prestasi. Baik itu tingkat regional, nasional, maupun internasional. Melalui parade mahasiswa berprestasi, pada akhir masa pembukaan Dies Natalis Unisma ke 39 tersebut. Pada kesempatan tersebut Unisma juga sekaligus memberi apresiasi kepada salah seorang video reviewer tentang Unisma.

“Dengan adanya sosok seperti Dr. Aziz ini harapannya Unisma bisa semakin dikenal gaung positifnya di masyarakat, maka dari itu semoga bisa semakin menginspirasi yang lain,” ungkapnya usai prosesi pembukaan Dies Natalis Unisma ke-39, Sabtu (4/12)