FEB DORONG MAHASISWA DIGITAL MARKETING

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang menggelar kegiatan CEO Talk pengembangan kompetensi digital, Jumat (17/1). Acara yang digelar di Hall Abdurrahman Wahid, Gedung Ali Bin Abi Thalib Lantai 7 Universitas Islam Malang ini mengangkat tema membangun kompetensi digital di era industri 4.0 bagi para mahasiswa yang sudah memulai start up berwirausaha.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Nur Diana, S.E., M.Si dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan CEO Talk yang merupakan Rangkaian kegiatan awal tahun 2020 yang digelar oleh FEB Unisma.

Dalam sambutannya ia menjelaskan era Revolusi Industri 4.0 profesi dibidang digital marketing menjadi profesi yang hangat untuk dicari. Belum lagi UMKM yang saat ini juga sudah mulai menyadari potensi digital untuk menaikkan dan membesarkan usahanya.

Sementara itu Rektor Universitas Islam Malang Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si yang membuka kegiatan tersebut memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada FEB Unisma yang sudah membuat planning dan gebrakan dalam mempersiapkan lulusannya agar adaptif terhadap tuntutan Era Revolusi Industri 4.0.

Sebelumnya FEB Unisma telah mempersiapkan berbagai sertifikasi dengan menggandeng mitra lembaga sertifikasi kompentensi di bidang Digital Accounting, Taxation saat ini FEB menambah sertifikasi di bidang Digital Marketing baik untuk tingkat elementary, intermediate maupun advance yang saat ini menggandeng google partner.

Acara yang diikuti sekitar 800 mahasiswa peserta matakuliah digital marketing dan sistem informasi manajemen ini merupakan kegiatan pembuka dalam implementasi kerjasama antara OASISME Digital Marketing dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang.

 

Share this: