HUT RI Ke-74, Rektor Unisma Malang Beri Penghargaan Bagi Mahasiswa Berprestasi

Rektor Universitas Islam Malang Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si., memberikan penghargaan kepada mahasiswa Unisma yang telah berhasil menorehkan prestasi, baik level regional, nasional, maupun internasional. Penghargaan diberikan atas prestasi mahasiswa di bidang akademik maupun non akademik.

Pemberian penghargaan ini dilakukan dalam rangkaian upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, yang digelar di Halaman Depan Gedung Utsman bin Affan Universitas Islam Malang, Sabtu (17/8/2019).

Mahasiswa yang mendapatkan penghargaan ini merupakan mahasiswa yang telah berhasil menyabet juara di berbagai ajang kompetisi di luar kampus. Di antaranya adalah mahasiswa yang berhasil mendapatkan pendanaan dari hibah kompetisi yang digelar Belmawa Kemenrsitekdikti, meliputi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), Program Hibah Bina Desa (PHBD), Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI), Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS).

Selain itu, juga penghargaan prestasi yang di luar Kemenristekdikti, di antaranya: Juara kompetisi jembatan, kompetisi bangunan ramah lingkungan, taekwondo, lomba marathon, lomba reseksi, pencak silat pagar nusa.

Selain mahasiswa, dalam kesempatan tersebut Rektor Unisma juga memberikan penghargaan kepada para Dosen dan karyawan yang berpretasi. Untuk diketahui, bagi mahasiswa yang berprestasi ini, akan mendapatkan reward berupa uang pembinaan dan bebas SPP, yang besarannya sudah diatur berdasarkan SK Rektor Unisma

Share this: