KKN INTERNASIONAL, FAI BERANGKATKAN MAHASISWA KE THAILAND

Rektor Universitas Islam Malang Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si., memberikan motivasi dan arahan kepada tujuh mahasiswa fakultas agama islam yang akan berangkat mengikuti Kuliah Kerja Nyata ke Thailand. (25/11)

Rektor Unisma Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si menuturkan bahwa ini salah satu program internasional yang dilakukan oleh Unisma untuk membangun sumber daya manusia yang tangguh ke depan. Rektor pun mengapresiasi Dekan yang luar biasa karena punya keinginan membawa fakultasnya untuk maju, sebab Unisma telah memberi jalan untuk kerjasama dengan beberapa Universitas luar negeri.

Prof. Maskuri pun berpesan agar mahasiswa Unisma di Thailand dapat menjaga diri dan berkelakuan baik, sebab mahasiswa tidak hanya membawa nama sendiri dan keluarga tetapi juga membawa nama baik kampus.

“Selama 3 bulan di Thailand harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, cari ide-ide yang unik dan kembangkan dalam pengajaran sehingga mahasiswa bisa melihat peluang apa yang bisa dikembangkan sehingga mahasiswa hadir di Thailand tidak sekedar menonton dengan metode pengajaran yang sudah ada, tetapi membawa ide-ide yang akan diterapkan di thailand” Ungkap Prof. Maskuri.

Sementara itu Dekan Fakultas Agama Islam Drs. H. Anwar Sa’dullah, M.Pdl., menyampaikan terima kasih kepada rektor yang sudah memberikan suntikan motivasi dan arahan kepada mahasiswa yang akan berangkat ke Thailand.

Dekan FAI pun juga menyampaikan kepada mahasiswa yang akan berangkat untuk menyiapkan mental dan kompetensi dan prilaku, karena mahasiswa berangkat dari Malang dan disana bisa melakukan aktifitas yang bisa membanggakan bagi Unisma.

Share this: