MAHASISWA FEB ANTUSIAS MENGIKUTI SEKOLAH PASAR MODAL BACHT V

Sebanyak 170 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang  mendapatkan edukasi mengenai seluk-beluk pasar modal yang diadakan oleh PT IPOT Sekuritas dan PT Bursa Efek Indonesia . Acara bertajuk Sekolah Pasar Modal (SPM) yang digelar pada tanggal 8  Januari 2019dimaksudkan untuk mendorong agar inklusi keuangan di masyarakat semakin meningkat, termasuk di kalangan mahasiswa.

Bertempat di Gedung Usman Bin Affan lantai 7 , Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Nur Diana SE, MSI menyampaikan bahwa bentuk implementasi kerjasama Triparteit antara FEB UNISMA dengan PT BEI dan PT IPOT sekuritas adalah dilaksanakan Sekolah Pasar Modal (SPM) yang dilaksanakan secara rutin setiap semester bagi peserta mata kuliah Pasar Modal yang menjadi Mata Kuliah Unggulan di FEB UNISMA.

SPM ini disi oleh pemateri Praktisi dimana akan memandu langsung semua materi dibidang Pasar Modal di Indonesia.Apalagi tantangan dan Peluang Era  Revolusi Industri 4.0 di dunia Pasar modal telah dibangun infrastruktur digital dan teknologi dengan  mengembangkan JATS Next-G. Hal ini harus dipahami oleh mahasiswa FEB sebagai calon lulusan yang nantinya terjun bidang ini. Kami berharap keterbaruan yang ada di Bursa Efek Indonesia ini bisa tersampaikan dengan baik oleh para pemateri ini. Selanjutnya Dekan FEB UNISMA membuka kegiatan Sekolah Pasar Modal Bacht V yang bertema Peluang dan Tantangan Industeri Sekuritas Era Revolusi 4.0

Share this: