PT. Barata Indonesia Jadi Tempat Magang Mahasiswa Unisma

Mahasiswa Universitas Islam Malang (Unisma) memiliki kesempatan magang di PT. Barata Indonesia, salah satu BUMN terbaik 2018  kategori Bidang Non Keuangan Sektor Industri Strategis. Setelah sebelumnya, (8/1/19), Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kerja Sama Unisma Prof. Drs. H. Junaidi, M.Pd., Ph.D, yang didampingi Kepala Bagian Kerja Sama Dr. Imam Wahyudi Karimullah, MA., menghadiri acara penandatanganan Perjanjian Kerja Sama.

“Kerja sama ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan MoU antara Rektor Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si dengan Direktur Forum Human Capital Indonesia (FHCI) di bidang Program Pemagangan Mahasiswa Bersertifikat,” ungkap Prof Junaidi.

Melalui kerja sama ini mahasiswa Unisma akan mendapatkan kesempatan untuk magang di PT Barata Indonesia di seluruh wilayah Indonesia. lebih lanjut, Junaidi menyampaikan bahwa pada 2019 ini, mahasiswa bisa mendaftar program magang ini di Career Development Center, LP2RP Unisma.

“Dengan mengikuti program ini, Unisma berupa memberikan bekal pengalaman praktik nyata dalam dunia kerja,” ujarnya.

Hadir pada acara penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tersebut, jajaran pimpinan dari PT Barata Indonesia Slamet Widodo, Ir. Bustomek, dan Drs. Yoyok Hadi Satriyono, M.M.. Sedangkan dari FHCI dihadiri Sofyan Rohidi Selaku Direktur Eksekutif.