Tasyakuran Dies Natalis ke 38, Unisma Malang Undang Mensirtekdikti dan Delegasi dari 12 Negara

Tasyakuran digelar Unisma untuk memperingati dies natalis ke 38. Tasyakuran ini digelar di Gedung Bundar Al- Asyari, Kamis (28/3/2019). Acara diawali dengan kotmil quran dan istighosah yang diikuti oleh Jajaran Yayasan, Rektorat, Seluruh Pimpinan Unisma, Dosen Dan Karyawan Unisma. Hadir pula tamu Para Rektor dari Dalam maupun Luar Negeri.

Istimewanya, Menteri ‎Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak juga hadir dalam tasyakuran. Menristekdikti memberikan sambutan dan melakukan potong tumpeng diatas panggung bersama tamu delegasi dari 12 negara yang hadir dalam acara tasyakuran tersebut.

Keistimewaan di hari ulang tahun kampus yang berslogan dari NU untuk Indonesia dan Peradaban Dunia ini adalah atmosfer untuk percepatan sarana prasarana tampak sekali. Seperti pembangunan gedung laboratorium dasar berlantai 5, pengembangan gedung perpustakaan berlantai 3, Gedung business center berlantai 3, renovasi masjid Ainul Yaqin, Pembangunan beberapa ruang kuliah dan kantor untuk laboratorium terpadu/green house di lahan seluas 1 hektar.

Selain bangunan fisik, untuk mendukung pelaksanaan Research University secara bertahap pengadaan laboratorium untuk seluruh fakultas dan program studi telah terpenuhi dengan anggaran dana senilai Rp 14.3 miliar.

Pada Dies Natalis ke 38 Unisma menginisiasi pertemuan puluhan kampus dari seluruh Indonesia dengan berbagai kampus mancanegara. Unisma ingin mempersiapkan mutu pendidikan agar mampu berkompetisi pada level internasional.