UNISMA BERSHOLAWAT BERSAMA DARUL MUSTHOFA

 

Kampus Ahlussunnah wal Jamaah, Universitas Islam Malang kembali digetarkan dengan lantunan sholawat sekitar 2000 jamaah Majelis Sholawat Darul Musthofa. bersama dosen, karyawan, mahasiswa Unisma dan masyarakat umum di Auditorium Dr. KH. Tholchah Hasan Unisma (21/01).

Romo Kyai Agus Suroso, Khodim majelis Darul Musthofa, mengajak para jamaah untuk bersama-sama melantunkan sholawat yang ditujukan kepada Nabi Muhammad SAW dengan semua yang hadir supaya mendapat syafaat dari beliau. Dan Harapan besarnya, seluruh jamaah putra-putrinya Bisa Kuliah di Unisma.

Wakil Rektor 3 Unisma Bidang Kemahasiswaan, Kegamaan, dan Publikasi, Dr. Ir H. Badat Muwakhid, M.P dalam sambutannya, menyatakan bahwa Unisma bersholawat merupakan gelaran rutin yang dihadirkan untuk mendekatkan Unisma dengan ummat, khususnya berbagai jamaah pengajian yang ada di sekitar Malang Raya.

“Mari jamaah Darul Mustofa, kuliahkan putra dan puteri bapak ibu di Unisma. Kampus Unisma didesain sesuai dengan harapan ulama-ulama kita yang berhalusinasian aswaja. Daripada Unisma disi oleh mahasiswa mahasiswi d luar NU, mending kita isi anak cucu kita yang bakal dicetak menjadi genarasi penerus kita semua. Unisma ini adalah milik kia semua. dan jika jamaah darul mustofa meminta ker nganan biaya, bisa dikonsultasikan ke Romo Kyai Agus Suroso,” pungkasnya

Di akhir acara, Romo Kyai Agus Suroso mengajak jamaah untuk berdo’a bagi kejayaan Unisma, kesehatan jamaah, serta mengucapkan rasa terimakasihnya kepada segenap sivitas akademika Unisma yang berkenan menjadi tuan rumah bagi jamaah majelis Darul Musthofa.

Share this: