UNISMA JADI PANUTAN IAI MA’ARIF NU LAMPUNG

Universitas Islam malang menjadi rujukan kampus-kampus Islam. Tak terkecuali Institut Agama Islam (IAI) Ma’arif Metro Lampung. Yang hadir ke Unisma Malang untuk melakukan Penandatangan Nota Kesepahaman dan juga menggelar seminar Nasional dengan tema “Internalisasi Nilai-Nilai Aswaja Dalam Menangkal Paham Radikalisme di Indonesia”.

Rektor Unisma, Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si dalam sambutannya memberikan kunci keberhasilan Unisma

“kunci keberhasilan lainnya adalah bagaimana menyenangkan semua orang. Tak terkecuali para sesepuh yang rajin kami sowani, sembari dikabari progress keberhasilan kampus ini” ujar Rektor Unisma.

Rektor IAI Ma’arif NU Metro Lampung Dr. Mispani, M.PdI menyatakan rasa senang bisa hadir Unisma bersama mahasiswa Pascasarjananya.

“Tujuan kami hadir di Unisma bermaksud untuk belajar tentang manajemen kampus. Sehingga bisa menjadi kampus yang spektakuler seperti ini, sebagaimana kita semua tahu bahwa Unisma memang kampus NU terbesar dan menjadi rujukan kampus-kampus NU lainnya” terangnya

Rektor IAI ini pun menyampaikan keinginannya untuk mengadopsi segala sesuatu dari Unisma, karena IAI sendiri masih muda. Dalam sisi SDM dan Managemen masih terus ingin dipacu, untuk itu kerjasama ini sangat berarti untuk pembelajaran IAI Ma’arif NU Metro Lampung. (zi)

 

Share this: