Unisma Peringkat 25 Bidang Kemahasiswaan Nasional 2020

Universitas Islam Malang (Unisma) gelar tasyakuran sebagai wujud rasa syukur, dari hasil pemeringkatan kemahasiswaannya yang mencapai peringkat 25 di tahun 2020 ini dari sebelumnya berada di peringkat 66.

Selain itu, peringkat institusi juga naik dari peringkat 85 menjadi peringkat 44 berdasarkan pemeringkatan Kemendikbud. (1/9).

Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Rektor Unisma Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si bersama. Dan dihadiri undangan dari yayasan, para wakil rektor, dekanat, unit-unit juga perwakilan Presma (presidium mahasiswa)

Rektor Unisma Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si, menyebutkan meski dalam kondisi ditengah pandemi Covid-19, mahasiswa Unisma tetap turut aktif dalam berbagai lomba maupun kompetisi mahasiswa.

“Selamat untuk kita semua yang masuk ranking 44 di Klasterisasi Perguruan Tinggi dan (peringkat) 25 kinerja kemahasiswaan. Ini adalah kerja keras kita bersama, dari semua unsur mulai dari jajaran rektorat, dosen, tenaga kependidikan, termasuk mahasiswa juga, ” ujar Prof. Maskuri.