Wakil Ketua MPR RI Berikan Wawasan Kebangsaan pada Oshika Maba

Wakil ketua MPR RI Dr. Ahmad Basara, MH hadir dan memberi materi wawasan kebangsaan pada hari pertama Oshika Maba Unisma Malang, Minggu (1/9). Kegiatan yang berlangsung di auditorium Prof. Dr. KH. Muhammad Tholchah Hasan ini diikuti oleh 4568 mahasiswa baru tahun 2019 ini berlangsung sangat meriah.

Mengawali kegiatan ini Rektor Unisma Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si menyampaikan bahwa Dr. Ahmad Basara, MH ini merupakan salah satu dosen fakultas hukum Unisma

“Hari ini Dr. Basara hadir di Unisma adalah sebagai tamu negara, tapi sesungguhnya beliau ini juga salah satu dosen pascasarjana Unisma,” ujar Rektor

Dalam paparannya, Dr. Basarah menjelaskan bahwa sebagai mahasiswa agen perubahan harus sepenuhnya menjaga warna dan nilai nilai yang masuk didalam dirinya.

“Kalau hendak melihat, masa depan maka lihatlah pemuda pada hari ini. Pada 20 tahun mendatang generasi saat inilah yang akan menggantikannya,” terang Wakil ketua MPR RI.

Pada Oshika Maba tersebut, dilakukan penandatangan Deklarasi Mahasiswa Unisma Malang, yang menyatakan bahwa Mahasiswa Unisma siap dan berkomitmen menjaga 4 pilar bangsa dan keutuhan NKRI.

Share this: