MENAKER RI: TEPAT SEKALI KULIAH DI UNISMA

Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia, Dr. Dra. Hj. Ida Fauziyah, M.Si mengapresiasi penuh Universitas Islam Malang (Unisma) atas keberhasilan capaian jumlah mahasiswa baru hingga melampaui target. Lebih lanjut, Menaker juga mempertegas jika pilihan 3.833 maba adalah tepat sekali, tidak salah memilih kampus untuk menimba ilmu.

Menaker pun menyatakan, masa orientasi ini adalah waktu yang dapat menghantarkan kepada kehidupan kampus yang menjunjung tinggi kritisisme, dan penuh dialektika.

Lebih lanjut, Dr. Ida Fauziayah berharap semua maba Unisma dapat mengikuti oshika maba dengan baik, dan mengucapkan selamat atas bergabungnya dengan kampus prestasi ini.

“Sebuah pilihan tepat karena Unisma merupakan kampus yang dikenal religius dan nasionalis,” ungkap Ida Fauziyah, Rabu (30/09) secara daring.

Menaker juga menyampaikan, Unisma merupakan kampus yang menjunjung tinggi nilai ke islaman namun tetap merawat semangat kebangsaan.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor Unisma, Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si, menuturkan, bahwa tujuan didirikannya kampus hijau ini adalah untuk mengantarkan lulusan yang dapat menjaga harmonisasi bangsa. Alumninya dapat sebagai payung penyejuk dan penaung kebersamaan dan kedamaian.