MAKIN BERSINAR, UNISMA CATATKAN REKOR MURI KE 7

Unisma Malang kembali memecahkan Rekor Muri, kali ini dalam hal Pemrakarsa dan Penyelenggara Unggahan Video dengan judul Unisma untuk Perdamaian Indonesia dan Dunia oleh Sivitas akademika dengan views, like, subscribe, download dan share terbanyak.

Perwakilan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) Sri Widayati menuturkan ini merupakan salah satu sarana pencatat sejarah.

“Ini bukan kali pertama kami mencatatkan rekor muri untuk Unisma karena sudah ada 6 rekor muri lain yang telah dicatatkan dan ini merupakan rekor ke 7 bagi Unisma Malang,” ujar Sri Widayati

Lebih lanjut perwakilan dari muri ini menjelaskan tentang data capaian yang berhasil mendapatkan 15.899 views, 3815 like, 18272 share, 4568 download dan 6000 subscribe.

Rektor Unisma Malang Prof. Dr. H. Maskuri M.Si merasa bangga dan senang atas raihan ini dan mengatakan torehan muri Unisma mulai tercatat sejak tahun 2014.

“Saya kadokan Rekor Muri ini untuk yayasan unisma, sebagai bukti kebesaran yayasan Unisma,” ujar Rektor

Prof. Maskuri pun menambahkan, di usia yang ke 38, Unisma berhasil  mengukir sejarah-sejarah baru. “Kami yakin jika tidak unik tidak mungkin tercatat di Rekor Muri Dunia Indonesia,” ujarnya.

Sekertaris Dewan Pembina Yayasan Unisma, Drs. Mohtar data, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya atas muri ke 7 yang diraih Unisma.

“Ini juga merupakan kebanggaan untuk mahasiswa Unisma, bukti bahwa Unisma Malang berprestasi dan akan tetap terus berprestasi,” imbuhnya.

Share this: